Senin, 19 Oktober 2015

Cara Menyembuhkan Panu Yang Sulit Sembuh

Cara Menyembuhkan Panu Yang Sulit Sembuh

Cara Menyembuhkan Panu Yang SulitSembuh | Cara menyembuhkan panu yang sulit sembuh dengan Jelly Gamat Gold G merupakan cara yang sangat ampuh untuk mengatasi dan menyembuhkan penyakit panu dengan efektif juga aman tanpa menyebabkan efek samping atau pun ketergantungan juga terbukti ampuh mengatasi penyakit panu hingga tuntas.


Salah satu penyakit yang menyerang pada kulit adalah panu atau istilahnya tinea versicolor. Penyakit ini dapat menyerang siapa saja, baik itu laki-laki maupun perempuan, baik itu anak-anak, dewasa maupun orang tua. Timbulnya penyakit ini disebabkan oleh jamur Pityrosporum ovale. Panu adalah penyakit yang tidak begitu berbahaya namun jika dibiarkan akan sangat mengganggu. Bagi anda yang suka memperhatikan penampilan, penyakit ini mungkin akan menjadi musuh utama yang harus segera dihilangkan. Panu akan merusak penampilan karena kulit akan timbul bercak-bercak berwarna putih, kadang juga berwarna coklat maupun merah. Rasanya sangat gatal apalagi jika sedang berkeringat. Penyakit panu bisa menular dari satu orang ke orang yang lain.

Penyakit panu sering muncul tanpa disadari oleh kita apalagi terletak disekitar punggung. Gejala yang sering timbul yaitu rasa gatal ketika berkeringat dan warna sebagian kulit berubah menjadi putih, coklat bahkan merah tergantung dari pigmen si penderita. Pada bagian kulit yang terserang panu biasanya terdapat sisik halus yang menutupinya. Bagian-bagian yang sering diserang panu yaitu:
  • Kulit kepala
  • Lipatan lengan
  • Leher
  • Wajah
  • Tangan
  • Punggung

Cara Menyembuhkan Panu Yang Sulit Sembuh | Jelly Gamat Gold G ini merupakan salah satu jenis produk herbal dari PT. GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia yang berkhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit serta bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh salah satu nya berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit panu yang anda derita secara efektif dan alami serta cepat proses penyembuhan nya tidak mennimbulkan efek ketergantungan apapun.

Apa bahan dasar pembuatan Jelly Gamat Gold G ini ?

Proses pembuatan obat Jelly Gamat Gold G ini menggunakan bahan dasar ekstrak Sea Cucumber (Teripang/Timun Laut) spesies terbaik yakni Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik dunia dan kaya akan kandungan zat bermanfaat didalamnya sehingga membuat Jelly Gamat ini menjadi obat herbal produk unggulan yang multikhasiat, dank arena itulah kandungan yang didalamnya mampu menyemb uhkan penyakit panu secara alami dan cepat. Apa saja kandungan yang terdapat pada Jelly Gamat Gold G ini ?

Berikut inilah kandungan serta sebagian manfaat yang terdapat dalam obat multikhasiat Jelly Gamat Gold G

  • Protein 86,8% : sebagai bahan untuk meregenerasi sel
  • Kolagen 80,0% : anti tumor
  • Mukopolisakarida : memelihara sistem jantung dan membantu melancarkan sirkulasi darah sehingga menstabilkan hipertensi/darah tinggi.
  • Glycosaminoglycans (GAGs) : menjaga kerja otot jantung dan persendian tubuh.
  • Antiseptik alamiah : membunuh dan menghambat pertumbuhan mikroorganisme pada jaringan yang hidup
  • Glucosamine dan Chondroitin : nutrisi untuk sendi dan penderita arthitis
  • Saponin : membasmi mikoorganisme parasit
  • Omega-3, 6 dan 9 : mencegah penyakit jantung dan menyehatkan jantung,  mengurangi resiko penyakit jantung dan stroke, menurunkan kadar kolesterol tinggi, mengurangi depresi.
  • Asam Amino :  menyeimbangkan metabolisme tubuh.
  • Lektin : penghilang rasa nyeri.
  • Vitamin dan Mineral : membantu proses metabolisme makanan, menjaga fungsi sistem pertahanan tubuh, membantu proses regenerasi sel-sel darah merah dan mencegah pembekuan darah.
Selain itu juga Teripang dalam Jelly Gamat memiliki senyawa khusus yang hanya terdapat pada spesies Golden Stichopus Variegatus yakni senyawa Gamapeptide yang memiliki manfaat sebagai Cara Menyembuhkan Panu Yang Sulit Sembuh yakni penyembuh luka dengan 3x lebih cepat, pencegah inflamasi atau peradangan, mampu mengurangi rasa sakit, serta dapat mengaktifkan sel-sel dalam tubuh kemudian mampu menjaga dan menutrisi kulit agar tetap sehat. Itulah alasan kami menyarankan anda untuk mencoba pengobatan panu dengan herbal menggunakan Jelly Gamat Gold G.

Apabila anda berminat untuk mencoba pengobatan panu menggunakan Jelly Gamat Gold G dapatkan sekarang juga dengan cara memesan kepada kami melalui SMS/BBM sesuai format berikut.

Ketik XGG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp/Telp

Kirim ke 085 793 507 222 Invite PIN 27D0310B

Contoh pemesanan : XGG : 3 botol : Rizka Maulina Nurhabibah : Jl. Raya Pangandaran Km. 1 Ds. Sindangwangi Kec. Padaherang Kab. Pangandaran Jawa Barat : 085723755xxx

Berikut Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.25.000 Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.80.000 Rp.640.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.300.000 Rp.1.140.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen)

harga sesuai promo berlaku

Nomor Rekening Semau Atas Nama RIPKI ABDUL ROJAK Jangan Transfer Ke Rekening Lain

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712
RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3
RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983
RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196
RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
 

Cara Menyembuhkan Panu Yang Sulit Sembuh

0 komentar:

Posting Komentar