Selasa, 05 Mei 2015

Cara Menyembuhkan Vaskulitis

Cara Menyembuhkan Vaskulitis

Cara menyembuhkan vaskulitis secara alami yakni dengan cara konsumsi rutin Ace Maxs ramuan herbal tradisional dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak.

Vasculitis atau radang pembuluh darah terjadi karena sistem kekebalan tubuh salah menyerang sel-sel pada pembuluh darah sebagai benda asing (autoimun). Penyebab terjadinya gangguan ini belum diketahui, tetapi banyak hal yang mungkin berperan sebagai faktor pemicu, misalnya infeksi, obat, kanker tertentu, reaksi alergi, atau gangguan sistem kekebalan tubuh tertentu.

Gejala  Gejala Radang Pembuluh Darah

  • Ruam kulit
  • Baal, kesemutan, atau kelemahan pada anggota gerak yang terkena
  • Kebingungan, kejang, dan stroke
  • Nyeri perut, diare, mual, muntah, dan buang air besar darah
  • Serangan jantung
  • Gangguan fungsi ginjal
  • Pembengkakan dan nyeri sendi
Sel-sel dari sistem kekebalan, yang menyebabkan peradangan, mengelilingi dan menyusup ke dalam pembuluh darah yang terkena, merusaknya dan mungkin juga merusak jaringan yang diperdarahi oleh pembuluh yang terkena.
Pembuluh darah mengalami kebocoran atau tersumbat, yang selanjutnya akan mengganggu pengaliran darah ke saraf, organ-organ dan bagian tubuh lainnya. Daerah tersebut akan kehilangan darahnya (daerah iskemik) dan mengalami kerusakan menetap.
GEJALA dari penyakit vaskulitis atau radang pembuluh darah 
Gejala-gejalanya bisa merupakan akibat dari kerusakan langsung pada pembuluh darah atau kerusakan jaringan yang mengalami gangguan aliran darah.
Pembuluh darah manapun bisa terkena. Vaskulitis bisa terbatas pada vena-vena, arteri besar, arteri kecil atau kapiler, atau bisa terbatas pada pembuluh di suatu bagian dari tubuh, misalnya kepala, tungkai atau ginjal.

Dengan Ace Maxs ramuan tradisional kulit manggis dan daun sirsak dapat menyembuhkan vaskulitis anda secara alami.

Ace Maxs merupakan salah satu obat herbal produk dari PT. H2O Internasional yang terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak yang  dipercaya sebagai Cara Menyembuhkan Vaskulitis paling tepat dan terbukti khasiatnya karena kedua bahan tersebut memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh terutama pengobatan segala penyakit.

Ace Maxs juga telah tedaftar secara resmi

POM TR. 142 680 331
DEPKES RI P-IRT NO.113317506253

Buah manggis, selain rasanya yang manis memiliki banyak manfaat kesehatan, terutama kulitnya yang berawarna merah keunguan memiliki kandungan antioksidan yang sangat luar biasa dalam menangkal radikal bebas pembawa berbagai penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh sehingga bakteri atau virus penyebab penyakit tidak mudah masuk kedalam tubuh. Dalam kulit buah manggis terkandung senyawa XANTHONE yang teridentifikasi mengandung senyawa alfa-mangostin dan gamma-mangostin dan banyak lagi seperti vitamin B1, B2, dan C serta kalsium, pottasium dan zat besi. 
Zat XANTHONE ini merupakan substansi kimia alami yang tergolong kedalam polyhenolic yang bermanfaat untuk mengatasi berbagai penyakit juga sebagai pengobatan penyakit jantung, dan hipertensi. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi dalam kulti manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak serta melindugi nya dari gangguan-gangguan kesehatan yang dapat menimbulkan penyakit.
Kemudian daun sirsak nya yang terkandung dalam Ace Maxs sebagai cara menyembuhkan vaskulitis mengandung senyawa Acetogenins yang khasiatnya sebagai antikanker yakni peumpas sel kanker secara alami juga mempunyai kandungan antioksidan yang berfungsi sebagai penangkal radikal bebas, membersihkan darah dari racun yang menyebabkan penyempitan darah dan menjadi pemicu penyakit jantung. Daun sirsak juga memiliki daya kerja zat Acetogenins yang mampu melumpuhkan sel kanker 10.000 kali lebih kuat dibanding kemotherapi.
Itulah khasiat dari Ace Maxs yang telah dipercaya sebagai obat untuk segala penyakit yang terbukti dapat menyembuhkan radang pembuluh darah atau vaskulitis  secara alami. Bagi anda  yang sedang bingung atau kesulitan untuk mengatasi peradangan pada pembuluh darah atau vaskulitis cobalah konsumsi Ace Maxs ramuan tradisional dari kulit manggis dan daun sirsak. Apabila anda berminat untuk memesan Ace Maxs silahkan kirimkan format pemesanan berikut :

XAM: Nama Lengkap : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Telp

KIRIM SMS / BBM KE : 085 223 557 127 / 25C274D1

Contoh format pemesanan : XAM, Michael Ramdani, 3 botol, Jl. Pangandaran Km. 1 Ds. Cibuluh Kec. Kalipucang Kab. Pangandaran Jawa Barat, 085723620xxx

Catatan !! Pada Setiap Memesan Ace Maxs Harap Cantumkan Kode XAM Untuk Memudahkan Kami Dalam Melakukan Pengiriman Barang

Aturan Minum Obat Ace Maxs :

  • Kocok ace maxs terlebih dahulu sebelum diminum
  • aturan minum 2- 3 x 30 – 60 ml/ hari
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Simpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering dan lembab serta tidak terkena sinar matahari secara langsung).
  • Ace Maxs dapat dikonsumsi berdampingan dengan obat dokter asalkan dikasih jeda minimal 2 jam setelah obat dokter !

Perhatian !

  • Ace Maxs tidak baik atau tidak dianjurkan dikonsumsi oleh ibu hamil diatas 5 bulan
  • Ace Maxs tidak dianjurkan dikonsumsi oleh anak dibawah usia 4 tahun
  • Bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs 

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.220.000,- - Rp.220.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.440.000,- Rp.10.000,- Rp.430.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.660.000,- Rp.30.000,- Rp.630.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Rp.1.160.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol) Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Cara Menyembuhkan Vaskulitis

0 komentar:

Posting Komentar