Kamis, 14 Mei 2015

Cara Menyembuhkan Sakit Biji Pelir

Cara Menyembuhkan Sakit Biji Pelir

Cara menyembuhkan sakit biji pelir secara alami dengan ramuan tradisional alami kulit manggis dan daun sirsak penumpas segala penyakit. Ace Maxs merupakan salah satu cara alternatif untuk membantu anda dalam mengatasi masalah biji pelir (laki-laki) yang disertai penyakit. Dengan Ace Maxs ini semua masalah penyakit yang etrjadi pada diri anda termasuk penyakit pada organ vital kaum laki-laki dapat teratasi dengan efektif, dan alhamdulillah sudah banyak yang telah membuktikan khasiat dari Ace Maxs ini.


Sakit biji pelir | Kebanyakan kaum pria tidak begitu baik dalam hal membersihkan daerah intim mereka. Hal ini dapat dilihat dari cara mandi pria kebanyakan yang biasanya berlangsung dalam waktu yang cukup singkat. Hal yang menjadi masalah adalah area intim kaum pria nyaris selalu tertutup sepanjang waktu. Dengan kondisi yang nyaris jarang terpapar cahaya maupun udara segar, kondisi area intim pria pun rentan mengalami kelembaban, yang mana dapat memicu adanya pertumbuhan bakteri di area tersebut.
Banyak kaum pria yang tidak mengerti bahwa buah zakar juga perlu dicek kadar kesehatannya. Beberapa bagian yang perlu dicek adalah bagian skrotum, inguninal, atau ektopik, letak dari retraktil. Selain itu, jumlah buah zakar, kelunakan, kekenyalan, atau kekerasan, atau bahkan kenyerian atau tidak patut diperhatikan dalam menjaga kesehatan buah zakar.

Masalah umum yang dialami bagian buah zakar adalah kantung zakar yang mengendur. Hal ini disebabkan adanya penurunan volume buah zakar yang biasanya berkisar 30 ml untuk keduanya. Buah zakar ini harusnya cukup kenyal seperti bakso namun saat melunak harus dapat terasa seperti kapas.

Volume buah zakar ini jika terus menurun dapat menyebabkan radang testis atau yang disebut dengan orchitis yang dapat disebabkan oleh virus ataupun bakteri, buah zakar yang terpelintir, pataupun pembesaran pembuluh darah di alat kelamin.
Jika anda merasakan adanya pengenduran di kantung buah zakar anda, ada baiknya anda mulai memeriksakan keadaan alat vital anda ke dokter agar tidak menjadi masalah yang lebih besar di masa depan. Kami merekomendasikan Ace Maxs sebagai obat alami untuk mengobati sakit buah zakar. Kenapa kami memilih ace maxs? karena ace maxs 100% terbuat dari bahan alami dan sudah terbukti kemapuhannya dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit. untuk lebih jelasnya berikut saya sajikan khasiat dari Ace Maxs sebagai obat alami sakit buah zakar.

Cara Menyembuhkan Sakit Biji Pelir Dengan Ace Maxs

Ace Maxs dijadikan sebagai cara menyembuhkan sakit biji pelir secara alami karena dalam obat Ace Maxs ini terkandung zat alami yang berasal dari kulit manggis dan daun sirsak yang merupakan bahan utama pembuatan obat Ace Maxs.


Ace Maxs terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang mengandung banyak manfaat untuk kesehatan, terutama untuk dijadikan sebagai pengobatan. Kandungan yang terdapat dalam kulit manggis ini dikenal dengan zat XANTHONE nya dengan khasiat untuk mencegah inflamasi dan antiperadangan serta antioksidan nya sangat tinggi sehingga mampu menangkal radikal bebas yang merupakan salah satu faktor penyebab timbulnya penyakit. Selain itu XANTHONE juga memiliki manfaat membantu gangguan jantung, mampu mengatasi darah tinggi hipertensi, dan trombosis. Zat XANTHONE tersebut mampu mengurangi rasa sakit pada biji pelir anda secara alami, mampu membuang racun dalam tubuh, membasmi bakteri dan virus penyebab bersarangnya penyakit, serta mampu mempertahankan sistem kekebalan tubuh dan bersifat Anxyolytic (mencegah kegelisahan, cemas) dan masih banyak lagi.

Kemudian daun sirsak nya memiliki suatu zat aktif Acetogenins dengan pemabsmi kanekr nya  secara selektif itu merupakan pemanafaat bahan alami yang palig tepat untuk penderita kanker dan banyak masyarakat yang mengharapkan perantara kesembuhan dari khasiat daun sirsak ini. Cara kerja zat Acetogenins dalam daun sirsak ini sangat luar biasa dengan daya kekuatan 10.000 kali lipat sangat kuat dibandingkan dengan cara kerja lain dalam hal membasmi kanker. Tidak hanya itu, daun sirsak ini juga telah dikenal diberbagai negara unutk kesehatan terutama dalam memanfaatkan nya sebagai pengobatan. 
Tidak ada lagi yang perlu diragukan dengan Ace Maxs sebagai cara menyembuhkan sakit biji pelir yang efektif ini, karena khasiat nya telah dibuktikan oleh banyak masyarakat dan juga para ahli yang telah meneliti bahan utama Ace Max sini. Jika anda ingin sembuh dari penyakit ini, segeralah tuntaskan sakit anda dengan mencoba pengobatan herbal Ace Maxs. Apabial anda berminat, silahkan pesan keada kami dengan cara mengirimkan SMS atau BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti berikut.
Format Pemesanan Beserta Kode Produk Ace Maxs.

XAM, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telp

Kirim ke 085 223 557 127 atau BBM 25C274D1

Contoh format pemesanan : XAM, 5 botol, Michael Ramdani, Jl. Pangandaran Km. 1 Ds. Sidangwangi Kec. Padaherang Kab. Pan gandaran Jawa Barat, 085723620xxx

Catatan !!! Untuk setiap melakukan pemesanan anda diwajibkan mencantumkan kode produk pemesanan XAM agar kami dapat mempermudah dalam melakukan proses pengiriman barang.

Ace Maxs juga telah terdaftar di :

POM TR. 142 680 331

DEPKES RI P-IRT NO.113317506253

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.240.000,-Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btlRp.480.000,-Rp.5.000,-Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btlRp.720.000,-Rp.15.000,-Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btlRp.1.440.000,-Rp.115.000,-Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol)Rp.2.200.000,-Rp.540.000,-Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

Cara Menyembuhkan Sakit Biji Pelir

0 komentar:

Posting Komentar