Jumat, 01 Mei 2015

Cara Menyembuhkan Gingivitis

Cara Menyembuhkan Gingivitis (Radang Gusi)


Apa obat untuk gingivitis ? Bagaimana cara menyembuhkan gingivitis ?

Bagi anda yang sedang menderita penyakit gingivitis atau yang biasa disebut dengan radang gusi, tidak usah khawatir kami memiliki solusi tepat untuk mengatasi radang gusi atau gingivitis tersebut dengan melalui cara menyembuhkan gingivitis yakni menggunakan Jelly  Gamat  Gold G. apa itu Jelly Gamat Gold G ? sebelum membahas tentang Jelly Gamat Gold G, ada baiknya kita membahas mengenai penyakit gingivitis terlebih dahulu.

Gingivitis atau radang gusi adalah penyakit periodontal yang umum dialami banyak orang. Gingivitis menyebabkan gusi mengalami inflamasi atau peradangan, iritasi, dan berwarna merah. Jika tidak ditangani dengan benar, gingivitis dapat menjadi penyakit gusi yang serius. Jadi, gingivitis sangat penting untuk ditangani segera setelah Anda menyadari gejala-gejalanya. Baca terus untuk mengetahui kebiasaan menggosok gigi dan menggunakan benang gigi yang dapat menyembuhkan gingivitis, juga tips yang dapat Anda lakukan untuk mencegah terulangnya gingivitis.

Gingivitis disebabkan oleh penumpukan plak, kumpulan bakteri yang membentuk suatu lapisan lengket dan transparan pada gigi-gigi Anda setelah makan gula dan karbohidrat. Jika plak menempel pada gigi Anda cukup lama, plak tersebut akan mengeras menjadi karang gigi. Karang gigi dapat mengiritasi gingiva, bagian gusi pada pangkal gigi Anda. Anda dapat mencegah penumpukan plak dengan menggosok gigi setidaknya dua kali sehari, dan menggosok gigi secara teratur adalah langkah pertama untuk menyembuhkan penyakit gingivitis yang ada.

Gejala dari gingivitis(radang gusi) diantaranya adalah :


  • Mulut kering
  • Terjadi pembengkakan pada gusi
  • Warna merah menyala atau merah ungu paad gusi
  • Warna gusi terlihat mengkilat
  • Terjadi pendarah apda gusi
  • Gusi menjadi lunak saat disentuh tapi tidak terasa sakit

Jelly Gamat Gold G Obat Untuk Gingivitis atau Radang Gusi Yang Paling Tepat

Cara menyembuhkangingivitis yang anda alami saat ini mungkin, cobalah konsumsi obat Gingivitis Jelly  Gamat Gold G yang merupakan obat herbal multikahsiat untuk menyembuhkan segala penyakit khususnya disini untuk mengobati penyakit radang gusi anda atau gingivitis. Obat Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari eksttrak Teripang Emas yang merupakan sejenis  hewan laut dengan kandungan yang sangat berkhasiat  dan sangat diperlukan oleh tubuh kita terutama dalam masalah pengobatan penyakit

Kandungan zat yang terdsapat dalm obat Jelly gamat Gold G ini berupa protein yang mencapai protein yang mencapai 86,8%, kolagen yang mencapai 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, cell growth factor, vitamin dan mineral.

Kandungan asam amino nya yang bermanfaat sebagai penyeimbang metabolisme tubuh dan senyawa lektin nya mampu menghilangkan rasa nyeri akibat dari terjadinya  peradangan pada gusi. Kemudian selain itu dalam Jelly Gamat  Gold G terdapat kandungan khsus dari Teripang Emas yakni Gamapeptide yang merupakan senyawa zat yang berguna untuk mempercepat proses penyembuhan dan pemilihan hingga 3 kali lebih cepat dari obat-obatan kimia. Tidak hanya itu kandungan Cell Growth Factor juga yang terdapat pada Jelly Gamat Gold G ini mampu memperbaiki jaringan yang rusak atau bahkan membusuk akibat peradangan/infeksi di dalam maupun diluar tubuh.

Dengan  kandungan zat yang sangat berkhasiat tersebut mampu menjadikan obat Jelly Gamat Gold G sebagai cara menyembuhkan gingivitis secara alami dan terbukti sangat mampu mengatasi enyakit gingivtiis atau radang gusi anda dengan tuntas. Jelly Gamat Gold G ini juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit lain seperti penyakit vertigo, jantung bocor, kurang darah, dan lain nya.

Jelly Gamat Gold G ini memang sangat tepat untuk dijadikan sebagai  obat penumpas segala penyakit karena kadnungan yang dihasilakan dari ekstrak Teripang ini mampu menyembuhkan penyakit gingivits atau radang pada  gusi secara alami serta efektfif tanpa menyebabkan efek ketergantungan atau efek negatif apapaun yang dapat merugikan tubuh anda. Maka dar itu jadikanlah Jelly Gamat Gold G sebagai cara menyembuhkan gingiviti s anda yang paling tepat. 
Jelly Gamat Gold G juga telah memiliki izin edar resmi dari beberapa intansi seperti :

 Nomor Registrasi : TI114645721

Tanggal Terbit : 19-12-2011

Diterbitkan Oleh : Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Aturan minum obat Jelly Gamat Gold G:
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup konsumsi 1 sendok makan sehari sebelum tidur.
  • Untuk terapi sakit ringan, dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit sedang, dosisnya 3 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit berat, dosisnya 5 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, 
  • Kami sarankan konsumsi Jelly Gamat dengan diminum seperti untuk penyakit lainnya dan juga dioleskan pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).

Apabila anda berminat memesan obat Jelly Gamat Gold G untuk gingivitis caranya mudah kok, cukup kirimkan SMS atau BBM dengan menyertakan format berikut :


XGG : Nama Lengkap : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Telp

KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

Contoh format pemesanan : XGG, Michael Ramdani, 3 botol, Jl. Pangandaran Km. 1 Ds. Cibuluh Kec. Kalipucang Kab. Pangandaran Jawa Barat, 085723620xxx

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000
***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Cara Menyembuhkan Gingivitis

0 komentar:

Posting Komentar