Senin, 26 Januari 2015

Cara Menyembuhkan Penyakit Vaginitis

Cara Menyembuhkan Penyakit Vaginitis Secara Alami Menggunakan Ace maxs Multikhasiat Ramuan Mujarab Kulit Manggis dan Daun Sirsak Dengan Dahsyat Tumpas Berbagai Penyakit

Cara menyembuhkanpenyakit vaginitis secara alami yaitu dengan cara herbal mengobati vaginiti menggunakan ramuan tradisional Ace Maxs perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki berbagai kandungan luar biasa  dalam mengatasi penyakit teruatama penyakit kelamin vaginitis.

Penyakit Vaginitis

http://caramenyembuhkantestisbengkak.blogspot.com/2015/01/cara-menyembuhkan-penyakit-vaginitis.html
Penyakit Vaginitis adalah infeksi pada vulva atau vagina. Hal ini sangat umum terjadi pada wanita. Vaginitis biasanya disebabkan oleh infeksi jamur atau bakteri. Namun ada juga penyebab umum lain dari vaginitis misalnya kerusakan indung telur, atau pembedahan untuk mengangkat ovarium. Menurunnya kadar esterogen juga dapat membuat jaringan vagina kering dan tipis sehingga menyebabkan bercak iritasi.
Penyebab Vaginitis
Vaginitis dapat disebabkan oleh:
  • infeksi jamur/innfeksi ragi
  • vaginosis bakteri
  • trikomoniasis
  • alergi dan iritasi
  • kurangnya hormon estrogen
  • Infeksi jamur/Infeksi ragi
Infeksi ragi disebabkan ketika jamur candida tumbuh terlalu banyak di vagina. Tumbuhnya jamur candida di dalam vagina wanita memang normal. Namun jika jumlahnya terlalu banyak, dapat menyebabkan infeksi ragi. Meningkatnya jumlah jamur di vagina dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti  antibiotik tertentu, diabetes, obat-obatan tertentu, seperti cortisone, lemahnya sistem kekebalan tubuh, perubahan hormonal, kehamilan, dan kontak langsung dengan orang lain.
Bacterial Vaginosis(BV)
Cara menyembuhkan penyakit vaginitis - Vagina yang sehat secara alami terdapat bakteri di dalamnya. Namun dalam Bacterial vaginosis(BV) terjadi perubahan keseimbangan berbagai jenis bakteri dalam vagina. Salah satu bakteri yang menyebabkan BV adalah gardnerella vaginalis. BV juga dapat disebabkan oleh aktivitas seksual tidak sehat, misalnya tidak membersihkan alat kelamin sebelum berhubungan seks. Hal ini dapat mengganggu keseimbanagn bakteri normal yang melindungi vagina.
Vaginitis yang disebabkan oleh kurangnya esterogen disebut vaginitis atrofi. Estrogen merupakan hormon yang berperan penting dalam sistem reproduksi wanita. Menurunnya kadar esterogen dapat terjadi saat wanita dalam masa menyusui, menopause, atau kerusakan indung telur. turunnya kadar estrogen membuat jaringan vagina kering dan tipis. Sehinggga menyebabkan bercak alergi.

Mungkin infeksi bukan disebabkan dari vaginitis melainkan infeksi yang lebih berbahaya seperti gonore dan klamidia, yang juga memiliki gejala sama dengan vaginitis. Vaginitis memang bukan penyakit yang berbahaya, namun membiarkannya menyebar dan tidak mengobatinya dapat menimbulkan masalah baru yang lebih berbahaya. Wanita hamil dengan viginitis BV(vaginosis bakteri) beresiko mengalami keguguran, terutama saat trisemester pertama. Selain itu viginitis BV juga menyebabkan kelahiran prematur, berat bayi rendah, dan penyakit radang panggul. Wanita dengan viginitis lebih rentan terhadap virus mematikan HIV.

Cara Menyembuhkan Penyakit Vaginitis Menggunakan Ace Maxs Merupakan Pilihan Yang Tepat

Cara Menyembuhkan Penyakit Vaginitis - Kini telah hadir obat alami multikhasiat yang dapat menyembuhkan penyakit vaginitis anda secara alami tanpa menimbulkan efek samping tentunya karena  terbuat bahan alami ykni perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak, dimana perpaduan kedua bahan tersebut menghasilkan khasiat yang luar biasa dalam penyembuhan penyakit vagnitis bahkan berbagai penyakit lain yang kronis, maupun non kronis dan yang sudah akut bahkan menahun dapat disembuhkan secara tuntas.
http://caramenyembuhkantestisbengkak.blogspot.com/2015/01/cara-menyembuhkan-penyakit-vaginitis.html
Ace Maxs, kulit manggis yang terkandung didalamnya memiliki suatu zat aktif bernama XANTHONE yang merupakan zat antioksidan super yang mampu menangkal radikal sehingga virus dan bakteri penyebab penyakit bisa dilawan secara tuntas. Senyawa XANTHONE adalah zat antioksidan dengan kemampuan perlawanan radikal bebas yang dahsyat. Khasiat kulit manggis bahkan lebih baik daripada kandungan vitamin A, C dan E dalam buah lain. Antioksidan dalam tubuh akan menurunkan kolesterol dalam pembuluh darah, menetralkan kandungan lemak dan gula darah, mengikis sel kanker dan membersihkan darah sebagai bagian penting dari metabolisme dan pemegang peran seluruh sistem kehidupan jaringan dan organ.
Dari hasil penelitian, khasiat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh serta juga dapat memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh, buah manggis dikenal kaya vitamin B1, B2 dan C serta mengandung xanthone, mangostin, gartanin. Dalam kulit buah manggis itu terdapat kandungan xanthone yang dapat digunakan untuk pengobatan penyakit jantung, darah tinggi, stroke, obesitas dan lainnya.

Berikut 34 Fakta dari Manfaat Kulit Manggis :

  • Anti-allergenic (prevents allergic reaction)

  • Anti-fungal (prevents fungal infections/infeksi oleh jamur) 
  • Anti-aging (Anti penuaan) 
  • Anti-viral (membunuh kuman)
  • Anti-fatigue (energy booster/memberi tenaga)
  • Powerful anti-inflammatory (prevents inflammation/anti peradangan)
  • Analgesic (prevents pain/mencegah sakit urat saraf)
  • Anti-ulcer (stomach, mouth and bowel ulcers)
  • Anxyolytic (anti-anxiety effect/mencegah kegelisahan, panik & cemas)
  • Anti-Alzheimerian (helps prevent dementia/mencegah penyegah Alzheimeria)
  • Anti-tumor and cancer prevention (shown to be capable of killing cancer cells/Mencegah kanker)
  • Immunomodulator (helps the immune system/system kekebalan)
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker yakni Acetogeninns di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
Manfaat Daun Sirsak secara terperinci adalah sebagai berikut:
  • Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
  • Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.
  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, di antaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas.
  • Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat.
  • Mengobati Sakit Pinggang
  • Mengobati Bisul, masyarakat menggunakannya dengan cara tempelkan daun sirsak muda di tempat yang terkena bisul hinggal bisul mengering.
  • Ampuh untuk Eksim dan Rematik
Cara menyembuhkan penyaakit vaginitis Ace  maxs merupakan pilihan yang sangat tepat, seperti yang telah anda ketahui kahsiat serta kandungan manfaat yang terdapat dalam obat Ace maxs sangat  luar biasa.
Jika anda berminat pesan Ace Maxs silhakna ikuti format berikut :

XAM, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telp

Kirim ke 085 223 557 127 atau BBM 25C274D1

Contoh format pemesanan : XAM, 3 botol, Michael Ramdani, Jl. Pangandaran Ds. Sindangwangi Kec. Padaherang Kab. Pangandaran Jawa Barat, 085723620xxx
Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.220.000,- - Rp.220.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.440.000,- Rp.10.000,- Rp.430.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.660.000,- Rp.30.000,- Rp.630.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Rp.1.160.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol) Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

0 komentar:

Posting Komentar